Minggu, 07 Februari 2016

Download Game PS1 Yu-Gi-Oh! Forbidden Memories High Compress




Halo,visitor.Masih belum puas dengan gane-game PS1 sebelumnya?kali ini saya akan membagikan game PS1 yang ga kalah seru dan populer dari game sebelumnya,yaitu Yu-Gi-Oh! Forbidden Memories.

Nah masih ingat dengan game permainan kartu yang 1 ini?Selain animenya yg menarik,gamenya pun sangat menarik untuk dimainkan,meski untuk versi PS1 aturan bermainnya tidak mengikuti peraturan setelah memakai duel disk.Dan cerita di game ini tentunya tidak sama dengan yang ada di animenya,berbeda sendiri,tapi cukup menarik untuk dilihat.Tapi karena itu,game ini cukup menantang karena jika kita kalah 1x saja dalam mode story,maka artinya adalah "Game Over",Untuk melakukan Fusion Monster tinggal menggunakan rumus kartu jenis apa dengan apa sehingga menghasilkan Fusion Monster yang sesuai dengan Fusion Materialnya.Semakin jauh storynya,musuh yang dilawan juga semakin kuat,sehingga memaksa kita untuk mengumpulkan kartu-kartu dengan ATK besar juga Spell dan Trap yang berguna.







Nah untuk selebihnya silahkan kalian coba  gamenya,ga besar kok karena versi High Compress

http://sh.st/QKsTA

Download Via : TusFiles
Size : 104MB (High Compress!!!)
Size setelah diextract : 505MB+
Status : Tested Windows 7 | Work

Nah lumayan kan sizenya cuma 104MB jd hemat 400MB buat download,sudah saya test sebelumnya dan lancar jaya tanpa ada bug dan lain-lain.

Jika ada pertanyaan seputar game/emulatornya silahkan tinggalakn di komen ya.
Selamat Bermain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar